Kapuas Hulu post authorKiwi 05 April 2024

Politik Dinamis, Fransiskus Diaan Tepis Isu Berpisah Dengan Wahyudi Hidayat

Photo of Politik Dinamis, Fransiskus Diaan Tepis Isu Berpisah Dengan Wahyudi Hidayat

PUTUSSIBAU,SP- Fransiskus Diaan menepis isu berpisahnya dirinya dengan Wahyudi Hidayat di Pilkada Kapuas Hulu 2024 mendatang.

Menurut Fransiskus Diaan, didalam dunia politik semua bersifat dinamis segala kemungkinan bisa saja terjadi semua tergantung pada keputusan partai masing masing.

"Jika partai masih menghendaki kami bersama tentu kami akan tetap berpasangan di Pemilukada 2024 mendatang, "sampainya saat menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati Kapuas Hulu 2024 di Kantor DPC Demokrat Kapuas Hulu, Jumat (5/4/2024).

Sejauh ini kata Fransiskus Diaan yang juga menjabat sebagai Bupati Kapuas Hulu ini menjelaskan hubungan dirinya dengan Wahyudi Hidayat yang merupakan Wakil Bupati Kapuas Hulu aktif saat ini masih sangat baik.

"Memang yang namanya politik itu tidak terlepas dari kepentingan. Setiap partai punya kepentingan masing masing, "tegasnya

Pria yang akrab disapa Sis ini menyampaikan, bila melihat peta politik yang ada di Kapuas Hulu saat ini tidak ada yang dominan semua berpeluang sama dalam Pemilukada 2024 mendatang.

"Semua yang mendaftar untuk maju pada Pilkada Kapuas Hulu 2024 ini adalah putra dan putri terbaik Kapuas Hulu, " tutupnya (Sap)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda